Pertanyaan dan Solusi seputar aplikasi eDelivery untuk User

Data transaksi eDelivery tidak muncul di SIPK?

Berlaku untuk: PPKM
  • Lakukan proses simpan ulang data transaksi di eDelivery
    • Lelang/Pengadaan Langsung/Penunjukan Langsung/Pembelian scr Elektronik/Swakelola oleh Instansi Pemerintah Lain
      • Simpan ulang data transaksi di menu BA Pembayaran
    • Pembelian Langsung dan Pemberian Langsung
      • Simpan ulang data transaksi di halaman Edit Data SPL dan Edit Data Honor;
  • Cek Cara Pembayaran apakah LS atau UP/GU/TU, jika cara pembayaran LS maka transaksi akan masuk di menu SPP aplikasi SIPK, jika cara pembayaran UP/GU/TU maka transaksi akan masuk di menu BKU aplikasi SIPK.
Kontak Kami.

Bagian Administrasi Pembangunan
Jl. Jimerto no. 25-27 lt. 4

031-5312144 ext. 391 (SKPD)
031-5462064 (Penyedia Barang/Jasa)

Email :

edelivery@ap.surabaya.go.id